close
PLAYER4D

Selasa, 06 Februari 2018

Ditahan Tottenham , Kiper Liverpool Enggan Jadi Kambing Hitam

Kiper-Liverpool Loris karius

JAKARTA64 - Jakarta, kiper liverpool loris karius menolak menjadi kambing hitam kegagalan tim mengalahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan liga inggris ,Minggu (4/2/2018).

Liverpool bermain 2-2 meski sempat memimpin dua kali pada pertandingan tersebut.

karius dianggap melakukan dua kesalahan, Dia tidak menangkap atau membuang bola dengan jauh umpan silang lawan. Victor wayama kemudian mengeksekusi bola liar dan dan membawa tottenham menyamakan kedudukan .


penjaga gawang jerman itu kemudian mennekel Harry kane dan berbuah pinalti. Beruntung dia mampu mementahkan sepakanya.

"sulit menentukan. Tapi saya merasa sudah melakukan keputusan tepat, hanya karena tendangan seperti itu Wanyama bisa mencetak gol. maka saya tidak merasa bersqalah,"ungkapnya.

Sedangkan saya berhasil menembak eksekusi kane. sayang saya tidak dapat berbuat apa-apa untuk pinalti kedua," sambungnya.



Liverpool 2-2 Tottenham | Liga inggris | Highlight pertandinga n dan gol-gol.

Pasang surut

Liverpool dan totenham

karier karius di Liverpol diwarnai pasang surut sejak bergabung musim panas 2016. pada kampaye debutnya, dia sempat menjadi pilihan utama menggeser Simon Mignolet setelah sembuh cedera,Namun, serangkaian kesalahan membuatnya tergusur ke bangku cadangan.

situasi itu tidak berubah hingga pertengahan 2017-2018. Dia tampil di empat laga terakhir liga inggris setelah sebelumnya hanya beraksi pada liga europa.

Karius di Liverpool

Laga : 30

kemasukan : 30 

Clean sheet : 12 





















Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BANDAR TOGEL TEPERCAYA

Postingan Populer

LIKE WE ON FACEBOOK