close
PLAYER4D

Jumat, 02 Februari 2018

Terduga Teroris Yang Ditangkap di Banyumas Jarang Bergaul

Illustrasi teroris

JAKARTA64 - Jakarta, Terduga teroris S (34) jarang bergaul denagn warga disekitar rumahnya. Hal itu diungkap kepala urusan pemerintahan Desa pasir wetan, kabupaten Banyumas, jawa tengah, ali sambadi.

"Dia pulangnya malam, jarang bergauk. penampilan biasa aja istri tidak bercadar,"katanya disela penggeledahan yang dilakukan TIM Detasemen khusus 88 Antiteror di rumah S. Desa pasir Wetan, Banyumas, seperti dilansir antara, kamis (1/2/2018).

S ditangkap oleh tim densus 88 Antiteror di sekitar Gag Tambakbatu. kelurahan karangpucung, Banyumas ,kamis (1/2/2018), pukul 11.00 WIB.

pemerintah desa sudah lama mengawasi gerak-gerik terduga teroris S. ia tiga tahun menetap di ruamh yang ditinggali saat ini.

 perangkat desa setempat pernah meminta data keluarga, termasuk kartu tanda penduduknya. Namun, S tidak pernah memberikannya.

S pernah menggelar pengajian dengan Warga. Dua warga kami yang ikut juga lapor (ke polisi),"katanya. kasusnya mentok karena tidak ada warga yang mau bersaksi.

Selain menagkap S , Densus juga mengamankan salah seorang karyawan terduga teroris itu, yang saat penangkapan sedang berjalan bersama.

DITANGKAP DI TOKO SEPATU

kesibukan polisi memeriksa tkp dan memeriksa saksi di tkp penagkapan teroris temanggung.


Sebelum penangkapan S, densus 88 Antiteror polri menagkap tiga orang terduga teroris di desa bengkal, kranggan, temanggung, jaawa tengah, pagi tadi. ketiganya di tangkap di sebuah toko sepatu di kawasan tersebut.

"Dilakukan penindakan atau upaya hukum terhadap tiga orang yang diduga pelaku tindak pidana terorisme di toko aneka grosir sepatu, jalan secang temanggung, KM 3, pukul 09.00 WIB. tadi," ujar karo penmas Divisi Humas polri Brigjen mohhamad iqbal, jakarta, kamis (1/2/2018).


saksikan Foto di bawah ini 
TERORISME


Waspada aksi terorisme.











Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BANDAR TOGEL TEPERCAYA

Postingan Populer

LIKE WE ON FACEBOOK